Inilah Masalah Kesehatan yang Sering Dirasakan Wanita Saat Malam Pertama

Sebagai pasangan suami istri yang baru saja sah dalam ikatan rumah tangga, pemikiran malam pertama menjadi hal yang spesial. Dimana banyak pasangan yang membayangkan itu akan menjadi pengalaman yang sangat tidak terlupakan. Tidak sedikit orang mengatakan itu merupakan kenikmatan seutuhnya yang ada di dunia. Tetapi terkadang ekspektasi yang terlalu tinggi tersebut membuat beberapa orang merasa berbeda. Bahkan yang ada sebaliknya yaitu tekanan dan tidak nyaman dengan adanya pasangan baru. Lalu, apa yang menjadi penyebab hal tersebut?

Kenikmatan menjadi pengantin baru adalah bisa memadu cinta dengan pasangan halal tanpa perlu khawatir segala hal. Tetapi tahukah Anda jika hal itu tidak dirasakan oleh semua orang, bahkan tidak sedikit dari mereka mengatakan tidak ada rasa nikmat sama sekali. Nah, jika ditinjau lebih jauh nikmat tidaknya hubungan intim dengan pasangan itu dipengaruhi oleh banyak hal. Salah satunya kesehatan atau kesiapan secara fisik baik dari pria ataupun wanita. Jika salah satu merasa tidak mempunyai kesehatan yang baik pasti kenikmatan yang menjadi ekspektasi tidak akan dirasakan.

Ada beberapa masalah yang mempengaruhi kualitas hubungan intim dengan pasangan, hal itu lebih sering dialami oleh perempuan. Lalu, apa saja hal-hal tersebut? Berikut ini ada beberapa masalah yang sering terjadi seperti:

1. Kelelahan.
Perayaan pernikahan di Indonesia wilayah satu dengan lainnya belum tentu saja, hal itu tergantung pula dengan pemilik hajatan. Melalui beberapa survei yang berhasil dilakukan sebagian besar pasangan tidak melakukan hubungan pada malam karena terlalu lelah. Kelelahan itulah yang terkadang membuat pengantin baru hanya ingin tidur dan tidak melakukan aktivitas lainnya.

2. Sedang haid.
Menstruasi merupakan siklus wajar yang terjadi pada seorang wanita setiap bulannya karena tidak terjadi pembuahan. Tetapi haid pada malam pertama tidak diinginkan semua pasangan. Ini merupakan salah satu masa yang tidak tepat untuk melakukan hubungan seksual. Karena jika tetap dilakukan dapat menjadi peningkatan resiko penularan penyakit berbahaya.

3. Perasaan takut.
Bukan hanya nafsu, melakukan hubungan seksual itu perlu mempersiapkan segala mental dan lainnya. Tidak kecuali psikologis matang, jika tidak pasti akan merasa takut untuk melakukan pertama kali. Apalagi perempuan, dimana rasa takut itu sering muncul karena khawatir rasa sakit yang akan dirasakan.

4. Rasa sakit.
Beberapa orang yang belum paham persiapan melakukan hubungan seks sering kesakitan. Hal itulah yang membuat beberapa perempuan tidak melakukan hubungan lebih lanjut ketika sah menjadi suami istri. Seperti yang diketahui kurangnya pemanasan dan lainnya itu menjadi salah satu alasan rasa sakit muncul.

Pada dasarnya melakukan hubungan itu baik untuk kesehatan, seperti peningkatan kualitas hidup, kesegaran dan lainnya. Tetapi hal itu bisa didapatkan jika Anda dan pasangan melakukan dengan persiapan yang baik, bukan hanya dari nafsu saja. Bisa dikatakan sebagai olahraga, proses tubuh juga akan membakar kalori saat berhubungan dengan pasangan. Selain itu, keseimbangan dengan kondisi fisik juga mempengaruhi lama tidaknya melakukan hubungan dengan pasangan. Hal itu berkaitan dengan kepuasan dan kenikmatan yang dirasakan oleh pasangan.

Nah itulah beberapa hal yang perlu untuk Anda perhatikan ketika akan melakukan hubungan dengan pasangan. Yang paling penting bukan malam pertama tetapi lebih kepada kepuasan dan kenikmatan memiliki hubungan intim dengan pasangan. Jadi tidak harus dilakukan pada saat itu, yang paling penting kesuksesan dengan persiapan yang telah dilakukan supaya bisa memberikan manfaat baik kesehatan ataupun lainnya bagi masing-masing pasangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *